EDC CASH MENANG GUGATAN PKPU. LALU?

By
In General

Asik, EDC cash menang gugatan PKPU. Para member yang lugu lugu itu sanggup menghendaki lagi duitnya kembali. Kan menang? berarti EDC Cash benar dong secara hukum? Kalau benar, ya nanti beroperasi lagi, profit lancar lagi. Asoy geboy.

EDC Cash menang PKPU

EDC Cash menang PKPU

MENANG KALAH PKPU TAK ADA ARTINYA

Sayangnya, anggapan layaknya itu salah memanfaatkan banget. Supaya terang, kami bahas pelan-pelan.

PERTAMA, APA ITU PKPU?

PKPU adalah penundaan kewajiban pembayaran utang. Istilahnya bikin bingung. Yang lebih pas sebetulnya: Menetapkan batas saat pembayaran utang. Kalau hingga batas kala tidak bisa bayar, nanti lanjut ke gugatan palit. Kalau sudah dinyatakan pailit, maka harta disita, dibag-bagi ke semua orang yang berhak, bukan cuma yang menuntut.

Jadi, si penggugat ini minta serupa hakim: Pak, tolong tetapkan batas pas membuat si Abdurrahman Yusuf (AY) bayar utang. Kalau gak ada batas sementara kan nasib duwit kami semua menjadi ngambang.

KEDUA, AY MENANG DARI GUGATAN PKPU BUKAN BERARTI DIA TAK MENIPU

Menang gugatan PKPU itu tak artinya dia menang juga digugat pidana. Orang bisa saja kalah digugat PKPU namun tak jalankan tindak pidana. Sebaliknya yang menang PKPU dapat saja dia menipu dan selamanya dibui dikarenakan tindak pidana. Hakim menolak gugatan PKPU itu alasannya bukan apakah dia menipu atau bukan menipu. Contoh alasannya: penggugat tak mampu memperlihatkan bahwa AY punyai kewajiban pembayaran ke dia dan telah jatuh tempo.

Menang atau terhindar berasal dari PKPU itu tak artinya EDC Cash akan beroperasi lagi. AY bakal senantiasa diproses secara pidana.

KETIGA, MENANG KALAH PKPU ITU TAK BERARTI UANG MEMBER KEMBALI

Yang harus disadari oleh semua korban skema ponzi, terlebih di Indonesia adalah: Uang korban tak bakal kembali. Pahit, namun begitulah kenyataan yang harus diterima. Mengapa tak akan kembali? Baca disini sebagai penjelasan penipuan EDC Cash. Tulisan itu dibuat jauh sebelum saat EDC Cash gagal bayar profit.

Karena skema ponzi itu, duit member disebar lagi ke member. Disebut di sebuah pemberitaan, kerugian member totalnya 500 milyar. Kemanakah 500 milyar tersebut? Sudah disebar ke member juga, sebagian kecil dipotong oleh AY dan antek-anteknya. Yang disebut profit, penghasilan berasal dari nambang EDC coin itu sebetulnya adalah uang setoran member juga.

Enak member yang telah lama gara-gara udah untung. Yang baru baru masuk? ya buntung.

Jadi, secara matematis, kasarnya, keseluruhan kerugian bersih (net loss) dari member itu ada di member yang telah mendapat keuntungan bersih (net profit) dan di AY. Bagaimana dapat narikin uang yang sudah tersebar layaknya itu? Tak dulu berlangsung di Indonesia.

Bagaimana bersama dengan asset yang tersedia di AY? Hanya secuil pastinya. Tak bakal memadai dibagi-bagi ke semua member yang rugi. Contohnya kasus first travel. Kalau dihitung-hitung, kerugian jamaah yang 15 jutaan itu hanya bisa terganti sebesar 200 ribu per orang. Menyedihkan dan hanya bikin ribut. Makanya hakim memutuskan, sita negara saja. Contoh lain adalah ponzi di koperasi langit biru. Asset yang dimiliki Jaya komara tak hingga 5% berasal dari kerugian member. Pahit? memang. Terima saja sebagai pelajaran.

Jadi, mau menang PKPU, rela kalah, mau seri (eh gak ada, ya), kerugian member itu tak akan terganti. Itu makanya, PKPU di kasus penipuan yang pakai skema ponzi adalah sesuatu yang lucu dan menggemaskan.

Wait, jikalau EDC Cash beroperasi lagi, kemungkinan bisa bayar profit member? Ini terhitung tidak dapat terjadi. Skema ponzi itu mengakibatkan bisnis (kalau pun bisa disebut bisnis) berhutang segunung. Bayarnya bersama langkah cari korban baru. Karena hutangnya udah segunung, korban baru itu wajib di dalam kuantitas luar biasa banyak jumlahnya di dalam sementara seketika. Mungkinkah? Well, sesudah pemberitaan perihal EDC Cash yang menipu banyak orang, itu dapat berjalan amat banyak orang idiot (tapi banyak uang) di Indonesia yang masih senang jadi member EDC Cash pas ini.

MEMBER EDC CASH, TERIMALAH KENYATAAN PAHIT DAN MOVE ON

Yang harusnya ditunaikan oleh member EDC Cash adalah menerima kenyataan bahwa duitnya hilang. Dukung Kepolisian untuk mempidanakan AY dan antek-anteknya. Ini berguna paling tidak buat saudara-saudara kalian sehingga tidak terperangkap skema jahat yang mirip di sesudah itu hari.

Laporkan termasuk Leader atau barang siapa yang mengajak Anda turut EDC Cash bersama dengan bermacam iming-iming keuntungan. Mereka udah menopang penipuan. Ehem, siapa tau, jikalau Anda bilang mau lapor, mereka akan mengganti kerugian Anda karena ‘tanggung jawab moral’ sekaligus risau dibui. Itu hanya satu cara jika duwit Anda sudi kembali.

When you loved this article and you would like to receive much more information with regards to pabrik botol pot generously visit the webpage.

Recent Posts

Leave a Comment